Selamat Datang di Blog Woman Daily

Selamat Datang di Blog Woman Daily

Woman Daily - Akhirnya memutuskan untuk membangun blog ke-4 saya, dengan domain yang sama sekali nggak ada embel-embel nama saya.

Entahlah apa maksud dan tujuan kekalapan saya membangun 1 blog lagi, sementara 3 blog saja sudah sangat ngos-ngosan, hahaha.

Mungkin saja karena euforia para blogger dengan job-job yang ada intelinfluence kayaknya ya, di mana sekali posting bisa dapat 100 dolar.

Tapi, sejujurnya saya memang punya banyak blog, dengan berbagai tema, yang saya jadikan sebagai pendukung blog utama saya.

Anehnya, saya malah bikin blog baru, sehingga pas ketika domainnya yang memang murah meriah aja, jadi, blog ini malah belum ada isinya sama sekali, hahaha.


Mengapa Memilih Domain Woman Daily?


Nggak tau deh, angin apa yang membuat saya bikin domain womandaily.
Awalnya sih sya pengen bikin DailyRey, terus pas ingat FemaleDaily, saya ganti deh jadi ReyDaily.

Tapi setelah saya searching di google, nama Rey itu memang identik dengan laki, bahkan ada seorang vlogger yang pakai nama Rey Daily.

Ah nggak seru kan.
Jadilah setelah kelamaan mikir, saya nemu sebuah domain yang mencerminkan bayangan niche blog ini, yaitu tentang perempuan.

Awalnya mau pakai PerempuanDaily, tapi belajar dari domain parenting saya yang kepanjangan, yaitu ParentingByRey, jadilah perempuannya saya jadikan bahasa Inggris, dan terciptalah womandaily, yang ternyata masih banyak dong stock domainnya.

Karena takutnya saya nggak sanggup bayar perpanjangan sewa domain, terpaksa deh pilih yang paling murah meriah, si my.id aja, hahaha.

Beberapa orang mengatakan kalau domain dengan akhiran my.id memang kurang bagus, dibandingkan dengan com atau id atau org dan lainnya.

Bisa jadi sih ya, mengingat harganya paling super murah meriah.
Tapi lagi-lagi saya mantap aja beli my.id, karena selain murah meriah, pun juga terbukti di blog beauty saya, di mana paling cepat pertumbuhannya, baik dalam segi page view maupun DA/PA/DR nya.

Jadi berdasarkan pengalaman tersebut, menurut saya pertumbuhan dan perkembangan blog itu lebih berdasarkan dengan tema dan konten.



Harapan untuk Blog Woman Daily


Harapan saya sih nggak muluk-muluk, semoga bisa update tulisan di blog ini minimal 2 kali seminggu.
Besar ekspektasi saya sih untuk hal tersebut, mengingat tema blog ini nantinya mirip-mirip dengan blog ReyneRaea yang kebanyakan isinya opini dan cerita pengalaman.

Tulisan seperti itu memang lebih mudah saya kembangkan, meski untuk ide berbanding keyword sepertinya saya kudu lebih jungkir balik lagi untuk hal itu.

Semoga blog Daily Woman ini juga bisa bermanfaat bagi pembacanya, dan selalu berumur panjang, aamiin

Sidoarjo, 24 November 2021


Next Post
6 Comments
  • Ainun
    Ainun 27 November 2021 pukul 06.00

    mba reyyyyy
    aku langsung terpana ngeliat list blog dari blog utama, kok ada womandaily. oh ternyataaaa
    udah nelurin 4 aja, cemangat aja pokoknya wes ya hehehe
    tapi lumayan kalau semua blog bisa dapet dari intell

    • Lifestyle Blogger
      Lifestyle Blogger 30 November 2021 pukul 03.49

      hahahaha, tauk deh saya ini, udahlah kewalahan, tetep aja bikin baru :D

  • Agus Warteg
    Agus Warteg 30 November 2021 pukul 23.22

    Wah, kayaknya ini mau nyaingi pak Anton nih bikin empat blog, tahun depan tambah lagi empat biar tambah ngos-ngosan update nya.🤣

    • Lifestyle Blogger
      Lifestyle Blogger 5 Januari 2022 pukul 11.36

      Hahahaha, jadinya nagih untuk bikin banyak blog ya :D

  • t h y a
    t h y a 19 Desember 2021 pukul 23.14

    cuman mau bilang.. LUARRR BIYASAAAA!!!! :D
    aku bikin blog baru sejak bulan lalu aja masih belom nambah isinya..
    ternyata lumayan sulid publish artikel di beberapa blog yaa.. wekekekek.. (belum terbiasa)

    • Lifestyle Blogger
      Lifestyle Blogger 5 Januari 2022 pukul 11.37

      wkwkwkwkw, aslinya ngos-ngosan sih buat isi :D

Add Comment
comment url